Friday, April 1, 2011

SMP Al-Muttaqin


Ya awalnya sih aku pengen ke smp 1 cuma kata mamah aku cobain dulu ke Al-Muttaqin dan akhirnya aku Masuk deh. Tapi di pikir-pikir juga bagus ko Ruangannya sama Eksul nyah ! :)
Awalnya aku tes akademik jam 08.00 kaya IPA, MTK, AGAMA tapi pada pake Bhs.Inggris.
Gue juga kan ga terlalu bisa sama namanya bahasa inggris :( ya pasrah aja lah . Xixixixi :p
Aku nungguin tes Psikotes Lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa bgt :@ Yah kaya ditanya - tanya gitu deeeeh !
Trus baca al-Qur'an sama penggalian minat dan bakat :/
Pulang jam 02.00 itu juga pasrah bgt ..
Trus nunggu hasilnya 4 hari lah ..
Dan hasilnyaaaaaa.....





=============================LULUS==================================

Surat nya kaya giniiih :



DLL ><

ByByCeman-Ceman :)

No comments:

Post a Comment

READ MORE ---------->