Friday, April 1, 2011

Sakit :(

Hay temen temen :)
Udah 2 hari ga sekolaaaah :( Kambuh lah Penyakit dari kecil yg belum sembuh-sembuh dari sekarang yaitu BRONKHITIS ! gatau ada apaan di sekolah teh . Kayanya banyak masalah deh soalnya wall temen temen aku pada kaya gitu semuaa ! Apalagi salah satu temen aku yg paling di benci sama 47 org alias 1 kelas . Namanya (sensor) pokonya ih amit-amit deh.
Apa-apa ngadu sama orang tuanya udah gitu teh kalo gabisa apa-apa nangis ih CAPER banget deh bo . Malah tukang pamer banget ngerasa dia paling kaya 1 sekolah. Apa BANGET IH :p
Hahaaahaha ..
Malah orang teh tukang ngajakan ribuuuuut deuih >< ih apa bgt :p Jaba bukan langsung tapi ONLEN ih apa banget deh MUNAFIIK IH . Suka Tukangeun ngomongin engga pernah hareupeun, kalo HAREUPEUN mah meuni butuh ka aku teh ! ><

Hhahhaa . Lah kok malah ngomongin (sensor) kan judulnya juga sakit ><
Iyanih pas hari Rabu aku kehujanan pas pulang sekolah aku naik angkot kan jaba 016 tuh lama banget dateng nya setiap dateng pasti penuh karna anak SMP nya banyak (aku bukan nyalahin kaka-kaka lho) nah pas ada itu juga sesek bgt aku juga ga kebagian tempat duduk sama sahabat tercinta "Annisa" haha , Annisa enak kebagian cuma dipangku juga. Lah aku, aku duduk sendiri tapi meuni 1/4 kursi lah . Ah itu juga ga sampe Kalee .. Malah lebih kecil dari itu sebelah aku sih gendut nah untung nya pas di gunlip satu orang turun . Hah, Lega deeh :) aku bisa geser sedikit :D
Mamah : "uluh kaka meuni basah semuaaaa"
Aku : "tuh atuda hujan jaba pulangnyah rada cepet jd we mang Aan (mang Becak) belum ngejemput"

Pas malemnyaaaaah ..

Aku : Mamah aku sesek dada euy
Mamah : Minum obat yaaah :)
Aku : Iyaaah ! Mah jgn yg sirup bisi pahit sirup mah yg kapsul ajah tablet jg jangaan..
Mamah : Cobain dulu yg sirup
Aku : Eh manis ketang kaya Madu tapi pas di telen ada rasa jahenya.
Mamah : Sok kaka istirahat dulu.
Aku : Iya

Jam set 8
Mamah : Kaka sholat isya dulu , duduk ajah bisi ga kuat Tayamum aja ka. Mama mau ngejemput tiara ngaji dulu .
Biasanya aku ngaji, cuma lah da ga enak dada! BRONKHITIS tea ath.
Trus aku sholat isya dulu. Nya aku teh tidur, bangun jam set 21.00 bangun lg jam 24.00 da mamah blm tidur jd we aku di kasih obat dulu . Tidur lg bangun jam 01.00 ke wc lah , ah heuh aku sendirian yg bangun tidur we aku teh. Jam 02.00 aku bangun lg dada tambah sesek napas ngik-ngikan ampun susaah tidur. Baelah paksakeun akhirna mah tidur bangun jam 03.00 Yaalloh dada sesek banget , cape banget batuk wae aku minum dulu terus minum. Akhirnamah tidur deui tidur deui ..
Nah jam 04.00 aku bangun aku kepikiran bgt sama PeeR aduhh?!!!?!!!?!?!??!?!??!??!??!?!
Da bisi nanti aku sekolah , heuh aduuhhh aku ngantuk bgt euy .. Pusing lagiih ..
ahh udah ahh, paling geu ga sekolah (Ngedul)
Jam 06.00 bangun akuuuuuuuu !
Sedikit terbuka ya akuuu sholat duduk + tayamum = kaya nenek nenek tua penyakitan bgt ! Iuuuuh >< hahahah, apaandeh ! :o

Terpaksa KEADAAN naaah mulai deeeh ! ><
Pasti aku itu kepikiran bgt buat nonton Trans 7 aku nonton Suamiku Hebat , Kacamata, Akumau tahu, Peri gigi. waaaah Film favorit bgt deh :)

Langsung malem yaah :D
cape ngetiknya deh ! ><
Iyaah biasa aku minum obat + dikerok + tidur + makan + sholat. Udaaaah ..
Terus apalagi namanya juga Orang Sakit o.O

Besssooookkk...
aku udah rada lumayan cuma napas angeur we ngik-ngikan , Batuk berdahak, Sesak dadaaa :(
Teman-teman doain aku yaah ! Moga cepet sembuh ..

Mohon maaf apabila ada salah penulisan , penulisan itu dikarenakan layar komputer anda sedang gangguan segera periksakan ke dokter hewan supaya komputer anda tambah rusak PEJET. Wassalam

No comments:

Post a Comment

READ MORE ---------->