Friday, April 1, 2011

Kembali ke masa lampau

Aku lahir di Surakarta, 16 April

Aku udh masuk ke 0 besar , nah darisana aku malah ngeraja, gatau kenapa ko aku bisa kaya gitu . I also do not know???????????????
Pernah ada satu pengalaman aku main yang muter muter gitulah (gatau apa namanya lupa lagi)

Ya sejenis gitulah aku main yah di kencengin sama temen aku laki-laki aku pusing bgt . Nah pas muter sekenceng kencengnya itu maenan malah Rusaak . OH HOW's THIS ? aku takut dimarahin guru . Gimana kalo beneran , eh tapi untung nya engga..
Ih, itu pengalaman paling serem dehh ?!!??!?!?!!?

Kelas 1 aku pindah ke Banjarmasin disana aku sekolah di sd Es Terang ya mungkin ada ya temen yg baik baik :) tapi aku malah pindah karna disana yaaa mungkin itu sekolah yg kurang srek buat aku tapi akhirnya aku pindah lg ke Sd Muhammadiyah kelas 1 nya aku baik-baik aja cuma ada sih temen yg syirik sama aku namanya Novi ya mungkin karna aku itu paling di sayang sama guru. Nah ahirnya aku bilang sama mama. Dan mamah bilang juga ke Guru .

Kelas 2 aku sebangku lho sama Novi . My heart seemed to beat faster because of the bench as I was my enemy. OMG ?! Gimana yaaah ? ya aku pernah nanya kenapa kamu musuhin aku ? dia jawab karena kamu paling di sayang sama guru tau ga ! Ih kata-katanya aja udh gitu :p Kelas 2 semester 2 aku pindah ke Tasikmalaya tempat keluarga aku dong. Yah sekarang di sd galunggung.

Kelas 3 aku punya sahabat yg namanya Intan ! (Kurang panjang da emang gitu-gitu ajah)

Kelas 4 aku punya guru yg udh deket sama 4b1 Namanya bu Tuti . Pokonya kita sering ngejahilin dia. Trus kita sering main Lomba bikin Kuburan ><

Kelas 5 yah biasa-biasa aja >< ga ada yg spesial.

Kelas 6 jg gitu-gitu aja malahan aku blm bisa dapet sahabat yg paling pengertiaaan :(
Tapi aku selalu buat diri aku buat jd sahabat dia , tapi ttp aja :'(
Iya semester 2 aku pindah kelas ke atas . Lumayan asyik da sekolah nya ga pagi - siang lg tapi pagi aajaaah :(

Sekarang , aku pgen ke smp 1 tapi aku juga minat ke Al-muttaqin euy. Di almutt mah udh daftar iya aku udh keterima tapi gimana nanti ajahh :D

Sudah 10 menit kita berjumpa tapi kayanya saya harus undur diri dulu. Selamat menjalankan aktivitas pembaca blogger setia saya . Wassalam :D

No comments:

Post a Comment

READ MORE ---------->