Friday, April 15, 2011

Kejadian Hari Ini

Hey Kawan, Aku udah rada rada lama ya ngga aktif ke dunia Blog salah satu nya karna aku sibuk sama yang namany kelas enam. ULANGAN MULU >< O ya aku mau bagi – bagi cerita kejadian Hari ini , Ini Ceritanya :*

Pas pagi aku itu udah di bangunin tapi susah amat (KEBLUK) Aku udah di bangunin sama mama aku bilang iya-iya mama pergi eh aku malah tidur lagi. Trus pas dateng lagi mama bilang Hey, bangun hey udah siang , trus aku bilang iya-iya. Mama pergi aku tidur lagi , Hey bangun malah tidur lagi ! >< Ya akhirnya aku bangun , aku sholat shubuh dulu , mandi , pake baju, makan, pake sepatu, bawa tas, berangkat ke sekolah deh . :pp

Sekarang di sekolah aku sampe nyimpen tas terus aku ikutan main kartu deh sama temen temen, pertama 41-an. Trus malah masukan >< aku hari itu Cuma praktek aja nyanyi sama bahasa inggris, sambil nunggu giliran kita maen kartu lg namanya Tepuk nyamuk tapi tetep pake kartu :DD Karna aku absen 24 jadi aku nunggu giliran dulu J . Pas Bu Hastuti manggil KIRANA aku langsung bilang nih siapa yg mau gantiin aku ek nyanyi heula ! Aku nyanyi Satu Nusa Satu Bangsa sama Dari sabang sampe merauke ! Semua murid udah pada nyanyi kita Istirahat dulu.

Aku Istirahat sama Sahabat aku namanya Annisa dia itu Cuma Sahabat Terbaik aku. Yg Lain ngga ! Cuma dia yang bisa ngertiin aku J Aku jajan Hot Hot Ball itu Permen yg paling aku suka, Selain Big BaBBol J aku masuk eh praktek bahasa inggris aku ditanya What Is Your Name aku ngejawab My Name Is Kirana Azzahra, What do you Live aku ngejawab Perum mutiara indah panglayungan Kav. D4, What do you Hobby aku mau ngejawab Online tapi aku ngejawab Swimming bisi disangka males :pp Hahahaha ..

Akhirnya aku pulang, aku ngebenirin BEHEL dulu ada yang lepas jd aku ke Drg.Thovia atau yang biasa aku panggil Dokter Evi dulu. Pulang sama Mang Aan naik Becak dan langsung Nulis Entri ini :))

Oh Ya udah dulu ya :DD Eh, besok aku ulang tahun lho :*** Doa'in ya supaya ini bukan ulang tahun terakhir :^^^

No comments:

Post a Comment

READ MORE ---------->