Tuesday, April 5, 2011

hope that is not necessarily occur

Harapan April dan seterusnya ><
11 hari lg aku ulang tahun yg ke 11 Asiiik ! :D
Harapan aku itu ada banyak banget dan ini salah satunya :
#Lebih dewasa
#Tambah sukses = usahanya papa dan rencana pembangunan perum nya :D
#Punya SLR = Lebih niatin ke sutradara atau ga Photographer
#Lebih banyak yg minatin BLOG gue :D = Karena kalau kita punya penggemar hidup kita Mewah
#Pindah Rumah = Bosen Rumah Lama ><
#Punya IPAD = Pengen Beken (Lebay)
#Pengen BB >< = Ga mau kalah sama orang lain
#Punya kamar yg mewah (Wih Lebay)
#Cat kamar diganti jd Wallpaper = Pengen kaya Artis-Artis (ueeek)
#Pengen kaya Evita nuh yg punya Banyak koleksi baju, sepatu dan lainnya = Memperdalem urusan Fashion
#Pengen punya sahabat yg terbaik ^_^
#Ilmu nya pengen tambah banyak terutama tentang ngeBlog
#Pengen bikin Video kaya Bang Bena ataupun Raditya Dika
#Nyiptain satu Novel
# Iphone ><

Pokonya aku pengen semuanya >< Tapi kayanya belom bisa aku tulisin . Wassalam

No comments:

Post a Comment

READ MORE ---------->