Wednesday, May 25, 2011

MaenMaen :D

Hari ini gue maen ke Rumah intan, terus kata intan ke Asia Plaza yuuu ..
Yaudah kita ke Asia Plaza naik angkot 02 terus ada sheila nelfon katanya mau ikut yaudah terus sheila nyusul kita ke Asia Plaza karena jarak rumah nya yang dekat dengan Asia Plaza dia bisa naik angkot 03.

Gue nyampe duluan sama intan, kata intan nonton yu, yaudah kita nonton..
Kita beli tiket duluan duduk di E11-E12, gue di E12, kalo intan di E11.
Kita nunggu sheila di 21 ..

Akhirnya sheila nyampe dan beli tiket lalu duduk di E-13..

Nunggu jam 13.00

Perhatian perhatian theater 2 telah di buka, anda yang telah memiliki karcis dipersilahkan memasuki theater 2. blablablablalalalla

Dan kita beli pop corn 3 harganya 11.000,- satunya..
lalu masuk ke theater 2 ..

Kita nonton
KUNTILANAK KESURUPAN


Kita liat dulu iklan dan peraturannya ada tarix jabrix 3 pengen nonton iih tapi masih lama -,- Sabaaar :p terus ada pupus, setelah menunggu iklan yang cukup lama..
kemudian film dimulai ceritannya sederhana saja tapi rame dan di tambah komedi karna ada aziz gagap gitu jadi rame :D
Tau ga? Pas tengah tengah film kan setannya ngagetin gitu, gue sih tutup mata aja tapi kalau sheila meluk gue parah nya lagi intan teriak terus meluk gue, malu-maluin banget siih..
Wkwkwkwkwk..
Penasaran nonton filmnya Cekidot nonton mumpung masih tayang.. ><

Udah nonton kita makan di TEXAS karna lagi promo jadi nasi, ayam, pepsi, eskrim itu cuma 14.000,-
teyuus Kita karokean gitu laah :p

PULANG deeeh ...

No comments:

Post a Comment

READ MORE ---------->