Friday, February 25, 2011

19 Feb - 20 Feb 2011

Awalnya aku mau nulis entri pas keesokan harinya ..
Cuma sekarang gue sibuk berat hahahay !

Awal paginya aku bangun tidur sekitar jam 6 pagi , terus aku sholat shubuh (padahal waktunya udh abis) tapi gapapalah yang penting sholat.
Aku pas hari itu ga sekolah karna di suruh Pa Rudi buat belajar cari Konsep aja gitu (Kalo mau tau apa yang aku lakuin hari itu tolong baca sampe selesai)
Sekitar jam 08.00 aku di suruh mandi sama mama siapsiapin baju . Aku hari itu malah nyiapin Headset , kacamata (ala PWG) , mukena , handuk , Deodoran , LipGloss , DLL (Yg lainnya ga usah tau)
Trus aku disuruh makan , matiin leptop suruh simpen ketasnya trus di bawa ke barang lainnya.
Udh gitu aku berangkat sama mama and ade aku naik motor , OMG !
Kerumah nenek dulu, nganterin ade aku sama gue juga LahYaww ..
Mamah pulang deh , mau beli jajanan buat bekel ..

Udh gitu , aku buka leptop dulu, karna aku HARUS bawa (ga harus ketang ) Hahahaha..
Trus ade aku pengen minjem, yaudah aku pinjemin ..
Masih sekitar jam 10.00 aku ngantuk ( Terpaksa aku tidur karna di suruh nenek aku)
Sekitar jam 12.00 aku bangun ternyata banyak banget sms meuni ngadereded dari Yunia ..
Yaaloh , aku liat meuni banyak ,..
Aku balesin dulu , Cukup satu pesan saja ! hahaha
Trus aku sholat Dzuhur di khosor ajah ah sama ashar .. Hahaha
Udh gitu aku makan mie goreng (awalnya gamau tapi di PAKSA)
Trus dateng mama sama bibi dan ade Rai jugaa ..
Udh makan aku langsung berangkat bawa tas Ransel , Koper , Jacket , (Kabeh we kabeh)

Kata Yunia "Ih, kamu lama Pisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan"
Kata Aku "Atuda aku nya tidur duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu"
Kata Yunia "Nih kursi sama aku udah ditempatan"
Hahahahaa

Udh nunggu lama sampe se-Jam Bisnyah ga jalan-jalan aku Hareudangggg Pisaaaaaaaaaan.
Teu kuat hayang minum , Wakakwakakawak
Si Adam deuih gelo , Kasian disebuatan wae yunia penghancur duniaa ..
Emang enya ! Hahaaha viss yun, (Semoga ga baca ya)
Trus disuruh masuk deh ke bis mau jalan ..
Di bis aku sekursi sama yunia ..
Aku popotoan deh sama yunia !

Udh mau nyampe eh si supir bis nya gatau jalan "Gebloh"
Yaudah nanyain dulu deh ahirnya ..
Sekitar 18.00 baru deh nyampe ke hotel BARITO SHINTA Bandung ..
Okeyy setelah bolak balik nyari kamar ahirnya ketemu yang tulisan kamarnya adalah SABRINA-KIRANA wah , berarti itu kamar gue , yaudah aku sama mama langsung masuk kekamar itu , Tapi ternyata oh ternyata kasurnya ga cukup masa 2 kasur di satuin  Buat 4 orang (2 anak anak dan 2 adult ) Oh noo ..
Akhirnya Aku tukeran sama kamar sebelah . Ahirnya aku pasangan sama gisya itu mending dua kasur yang pisah .

Keesokan paginya , Aku bolak - balik nyari jacket Seragam Buat Lomba (nah udh pada taukan)
Udh dapet aku langsung makan alias Sarapan atau kalo inggrisnya mah BreakFast.. (Gahool ya)
Udh sampe ke SD Muhammadiyah 7 bandung aku sampe jam 08.00
Ternyata oh ternyata aku lombanya kloter  keduaaa ahhh !
Adam sama yunia juga . Harus nunggu deh sampe jam 14.00 aduh itu teh nungguan 6 jam tau GELO ..

Ahirnya aku popotoan dulu yang kalo mau liat kesini aja  http://www.facebook.com/profile.php?id=100000682358718#!/album.php?id=100000347140113&aid=46928
Trus ahirnya masuk , aku ngerjain TIK dengan penuh rasa degdegan !

Tapi akhirnya aku nonton Futsal dulu antara Galunggung Vs Percobaan
Tapi percobaan juara 1 dan Galunggung juara 2 . tapi gapapalah

Aku nungguin yang pengumuman TIK dan akhirnya dari Galunggung ga ada satupun yahh ! :(
Tapi gapapalah , Kegagalan ada lah awal dari segalanya kok ..

Sekitar jam 17.00 sore aku pulang ke tasik sampe tasik jam 23.00 AJGB wow ..

Sekian dan terimakasih ..
Dadah CemanCeman !

Wassalam Wr.wb

No comments:

Post a Comment

READ MORE ---------->