Thursday, November 18, 2010

18/11/10

Pagi .. Pagi ..
Pertama  gue bangun  sekitar jam 05.45 , udh gitu gue nonton ChalkZone ( salah satu kartun yg gue suka ) ..
Udh gitu ada sms dari bestos gue namanya via nanda nuriani ( Via / Ndha )

Trus kartun ChalkZone selesai , nah ini kartun yg gue tunggu tunggu Spongebob Squarepants (Kartun yg paling gue suka )
Spongebob selesai gue langsung turun ke bawah buat ol FB , Plurk , Blog ..

Di FB gue ol sama Cha bilooth , dia nanyain tentang blog gitu ..
Tapi gue seneng klo ada yg nanya ke gue :DD
Udh gitu gue main games kesukaan gue games2win .

Udh gitu gue di suruh mandi sama mama gue ..
Ya udh gue mandi , Gue keramas gitu , di suruh mama :P

Udh gitu gue makan daging sapi bikinan mama ,  bekas kurban kemaren .

Trus dateng deh mang becak gue namanya Mang Aan ..
Gue langsung siapin buku , Berangkat deh ..

Nyampe di sekolah gue ya belajar ..
Pulang nya gue langsung ke atas nonton tv ..

Trus gue nulis entri ini deh ...
Haahhahhahaha :DD

No comments:

Post a Comment

READ MORE ---------->