Sunday, October 31, 2010

Ade

Aku punya dua ade :
Yg pertama namanya Tiara mega ranti . 
lahir 4 juni 2003
umurnya 7 tahun
Dia mah pengennya di panggil RARA
hahahah , tapi nggak ada yg manggil Rara
semuanya manggil tiara
tapi kalo sama temen nya mah d panggil
TI
Ini fotonya :













Sifatnya yg buruk :
* Egois Huahh bgt
* Cengeng minta ampun idiehh
* maunya menang sendiri huaahh
* Suka Rebut Leptop 
* Stres ( ikh tega ade nya d bilang stress ) ikh da emang 
* Pemaksa . Amitt :P
* ngga pernah panggil aku kakak ( heuu , ngga sopan )

Sifatnya yg baik mah cuman dikit :
* suka ngambilin apa yg aku butuhin
* suka nemenin aku 


Udah cuman 2 hahhaha ..


Yg kedua Muhammad Raihan Khairullah
lahir  : 3 januari 2010
umurnya baru 10 bulan
Ini fotonya :




















Lucu kand ..
Sifatnya blum terlalu menonjol karna dia masih kecil .

Sifat nya :
* Baru bisa merangkak tapi ngesot
* Suka ngejar binatang yg menjijikan yg ada d rumah ( kecoa , cicak )
* Suka naikin orang ( berat ikh , Ya Allah )
* Suka ngejar sambil nangis kalo ngeliat mama ke dapur atau ke kamar
* Suka nyari2 mama ke dapur atau kamar Padahal mama ada d WC
* Suka masuk ke kolong meja
* Suka masuk ke WC
* Suka gigit2 barang


Itu lah yg aku tau mah 
Hehehhe 
Sekian . Wassalam
*

No comments:

Post a Comment

READ MORE ---------->